Download Super Meat Boy

Super Meat Boy sebuah video game independen yang dirancang oleh Edmund McMillen dan Tommy Refenes dan dikembangkan oleh Meat Boy. Ini adalah penerus McMillen dan Jonathan McEntee dengan Oktober 2008 Super Meat Boy telah dirilis di Xbox 360 melalui Xbox Live Arcade pada bulan Oktober 2010, pada PC Windows pada bulan November 2010, di Mac OS X setahun kemudian pada bulan November 2011,
dan di Linux pada bulan Desember 2011 sebagai bagian dari Bundle Indie Humble # 4. Pemain mengendalikan Meat Boy, berwarna merah berbentuk kubus , ketika ia mencoba untuk menyelamatkan pacarnya, Bandage Girl, dari si antagonis Dr. Fetus yang ditandai dengan kontrol baik dan sepersekian detik waktu sebagai pemain berjalan dan melompat melalui lebih dari 300 tingkat berbahaya sambil menghindari rintangan. Tingkat tambahan pemain yang dibuat tersedia untuk download gratis.

Pengembangan permainan dimulai pada Januari 2009. McMillen bekerja pada desain tingkat dan karya seni, sementara Refenes kode permainan; itu diuji terutama oleh pasangan dan keluarga mereka. Awalnya ditujukan untuk rilis pada awal 2010 untuk PC dan layanan download WiiWare, tanggal rilis telah mendorong kembali sebagai desain diubah dengan memasukkan tingkat lebih dan belum termasuk mode multiplayer. Versi WiiWare dibatalkan karena keterbatasan teknis layanan. Musik untuk permainan diciptakan oleh Danny Baranowsky, yang juga menyusun musik untuk Meat Boy. Soundtrack ini telah dirilis sebagai album, dan musik dari itu telah dirilis sebagai DLC untuk Rock Band 3.

Permainan ini diakui oleh para kritikus. Pada tahun 2010, ia menerima penghargaan untuk Kebanyakan Permainan Menantang dari IGN, dan untuk Game Unduhan Terbaik dari Gamespot dan GameTrailers. Kritikus memuji kontrol yang tepat permainan, karya seni retro, dan soundtrack. Peninjau umumnya memuji tantangan permainan ini, meskipun beberapa memperingatkan bahwa tidak semua konsumen akan menghargai tingkat kesulitan. Permainan ini telah sukses komersial, dan telah terjual lebih dari satu juta eksemplar per Januari 2012.

DOWNLOAD DI SINI
Previous
This is the oldest page

4 comments

Click here for comments
July 24, 2012 at 4:57 PM ×

udah deperbaiki gan, sory :(

Reply
avatar
July 24, 2012 at 8:21 PM ×

ente dah test ni game blum..?

soalny ane donlot bnyk yg gk work....

Reply
avatar
Thanks for your comment